img
img
img
img
img


AGNIA CARE

Lembaga Amil Zakat Nasional Agnia Care merupakan lembaga amil zakat yang terlahir dari semangat dakwah pondok pesantren Idrisiyyah sejak tahun 1932 bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah berikut dana sosial kemanusiaan dan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi secara nasional.
Agnia Care hadir hadir melayani di 60 unit penghimpunan zakat,infak dan sedekah yang tersebar di Indonesia atau yang sering di sebut KOZIS (koordinator Zis) Agnia Care. Sebagai bentuk komitmen untuk menjadi perantara kebaikan, memberi kemudahan bagi masyarakat dalam menunaikan ZISWAF menuju Indonesia yang lebih bermartabat.
Kiprah program Agnia Care dari hasil pengelolaan zakat telah melintasi berbagai daerah di Indonesia, setidaknya 100 masjid dan madrasah yang telah dibangun, ribuan anak yatim yang disantuni setiap tahunya, ribuan alumni santri dan dhuafa telah terberdayakan dan mandiri.

VISI AGNIACARE
“ Menjadi Lembaga Pengelola Zakat, Infaq, Sedekah Dan Wakaf ( ZISWAF ) Yang Professional Dan Amanah Di Mata Masyarakat Dengan Menjunjung Tinggi Prinsip Dan Pondasi Nilai – Nilai Islam Untuk Meraih Hasanah Dunia Dan Akhirat ”.

MISI AGNIACARE
Melaksanakan Nilai – Nilai Dan Aturan – Aturan Pengelolaan Zakat Yang Sesuai Dengan Ajaran Islam.Menghimpun Zakat, Infaq, Sedekah, Dan Wakaf ( ZISWAF ) Yang Bersumber Dari Para Donatur Dan Muzakki.Menyalurkan Dan Mendayagunakan ZISWAF Kepada 8 Asnaf Dan Masyarakat Yang Membutuhkan Bantuan Seperti Korban Bencana,Masyarakat Diasbilitas Dan Yang Lainnya Dengan Berbagai Program – Program Yang Kompetitif Dan Efisien.Membuat Laporan Pendistribusian Kepada Para Donatur Dan Muzakki.Mempermudah Para Donatur Dan Muzakki Dalam Membayar Kewajiban ZISWAF Nya Dengan Membuat Sistem Yang Terintegrasi Dan Transparansi.