INFO TERKINI

ARTIKEL


DISKUSI VIRTUAL BERSAMA STAI AL-MASTHURIYAH SUKABUMI




idrisiyyah.or.id | 

Syekh Muhammad Fathurahman menjadi salah satu narasumber dalam sebuah kegiatan diskusi yang dilaksanakan oleh STAI Al Masthuriyyah Sukabumi dengan mengangkat tema Thariqat dan Pergerakan Ekonomi.

Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual pada hari Selasa (29/12) yang lalu diikuti oleh civitas akademik STAI AL-MASTHURIYAH, dalam diskusi tersebut Syekh Muhammad Fathurahman menyingkap bagaimana sikap ahli Thariqat dalam berekonomi, menurut Beliau ketika ahli Thariqat berekonomi maka hasilnya tidak dimasukkan kedalam hati tapi hanya digenggaman tangan saja sebagai sarana mencari ridho ilahi.

Selepas Syekh memberikan penjelasan banyak pertanyaan yang datang meminta penjelasan tentang apakah setiap muslim harus berrhariqah, bagaimana thariqah bisa menyelesaikan masalah ekonomi Bahkan ada peserta yang meminta ijazah doa yang diamalkan Tarekat Idrisiyyah.

Syekh Muhammad Fathurahman pun menjawab dengan jelas semua pertanyaan yang disampaikan serta pada akhir diskusi Syekh Muhammad Fathurahman juga memberikan ijazah doa yang diamalkan Tarekat Idrisiyyah untuk seluruh peserta diskusi virtual.