INFO TERKINI

ARTIKEL


HIBAH PEMERINTAH KOTA MELALUI KPKNL TASIKMALAYA UNTUK UMAT




idrisiyyah.or.id | 

Direktorat Pendidikan Tarekat Idrisiyyah mendapatkan hibah berupa bangunan bekas kantor KUA di Kecamatan Tawang, Tasikmalaya yang diberikan oleh pemerintah kota melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Tasikmalaya, penyerahan surat hibah bangunan tersebut dilakukan langsung oleh pimpinan KPKNL Tasikmalaya didampingi jajaran stafnya serta perwakilan Kemenag kota Tasikmalaya yang sengaja datang ke kantor Tarekat Idrisiyyah di Jatihurip, kec. Cisayong, Rabu 10 Februari lalu.

Disambut oleh staff Corsec (Sekretaris Koorporasi) Idrisiyyah, Ust Sandra Yusuf dan Direktur Pendidikan Ust. Asep Deni, M.Pd, serta direksi lainnya, Kepala KPKNL serta rombongan merasakan suasana silaturahim yang hangat. Menurutnya, meskipun dirinya warga asli Tasikmalaya, namun mayoritas yang hadir menyatakan ini kali pertama mereka menginjakkan kaki di Pondok Pesantren Idrisiyyah yang sudah luas dikenal masyarakat Tasikmalaya.

Setelah melihat langsung kantor Tarekat Idrisiyyah dan sekilas menyaksikan profil Tarekat Idrisiyyah, para tamu menyampaikan rasa syukur dan kagumnya atas program dakwah Idrisiyyah yang menyentuh berbagai bidang seperti pendidikan, ekonomi kerakyatan, sosial kemasyarakatan serta dakwah yang dibutuhkan banyak umat saat ini. Ustadz Asep Deni mengatakan bangunan hibah pemerintah kota ini digunakan untuk ruang belajar bagi siswa TK, Paud, Kelompok Bermain (Kober) Idrisiyyah cabang Cilolohan. @kpknl_tasikmalaya