INFO TERKINI

ARTIKEL


PENANDATANGAN MOU BJB SYARIAH DAN IDRISIYYAH FOUNDATION




idrisiyyah.or.id | 

Sinergitas baru antara Idrisiyyah dan BJB Syariah untuk menciptakan kemajuan umat telah tertuang dalam MoU (Memorandum of Understanding) yang ditandatangani oleh kedua belah pihak di Kantor Pusat BJB Syariah, Bandung pada hari Jum'at (26/2) yang lalu.

Acara penandatangan MOU tersebut dihadiri oleh Bapak Vicky Fitriadi selaku Direktur Operasional BJB Syariah beserta jajarannya dan dari pihak Yayasan Idrisiyyah (Idrisiyyah Foundation) yang diwakili oleh Buya Zaini, Ustadz Adang Nurdin, Bapak Ubun Bunyamin dan Bapak Eko Wirawan.

Setelah penandatangan MOU ini, pihak BJB Syariah yaitu Ibu Mila W Rahmasari selaku Pimpinan Group Pengembangan Layanan menyampaikan dalam waktu dekat akan mengagendakan workshop dengan Idrisiyyah terkait membicarakan bentuk kerjasama apa saja yang akan sama-sama dikembangkan oleh kedua belah pihak dalam berbagai bidang seperti pendidikan, ekonomi, umroh, haji, travel dll.

Semoga dengan terjalinnya kerjasama antara Idrisiyyah Foundation dan BJB Syariah dapat menjadi manfaat bagi kedua belah pihak dan bagi umat.