INFO TERKINI

ARTIKEL


KERJASAMA BIDANG AGRIBISNIS QINI MART DAN GAPOKTAN AGRO MANDIRI SUKAHENING MITRA BI TASIKMALAYA




idrisiyyah.or.id | 

Qinimart kembali menambah pelayananya dalam menyediakan kebutuhan masyarakat bekerjasama dengan Petani dari Gapoktan Agro Mandiri Sukahening selaku mitra dari BI Tasikmalaya, kerjasama ini akan berdampak positif bagi kedua belah pihak dari Qinimart akan mendapatkan produk pertanian dengan harga kompetitif dan kualitas terjamin, adapun bagi petani produk pertanian mereka akan tersalurkan secara tepat karena adanya potensi pasar yang jelas dengan harga yang rasional.

Untuk menciptakan komitmen dalam kerjasama ini maka pihak terkait mengawali dengan penandatanganan MoU yang dihadiri langsung oleh Kepala Perwakilan BI Tasikmalaya Bapak Darjana, GM Qinimart Ust Salik Fillah dan Perwakilan dari Gapoktan pada hari Kamis (25/3) yang lalu di Kantor Tarekat Idrisiyyah. Selain penandatangan kegiatan dilanjutkan dengan Demo pembelian beras menggunakan pembayaran non-tunai QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) di Qinimart oleh Bapak Darjana.

Kedepannya Qinimart dan BI akan terus berinovasi dengan menjalin kerjasama dibidang perikanan, industri dan lainnya.

Semoga dari kerjasama ini para petani akan bisa menjual hasil taninya kepada konsumen melalui Qinimart dan menghasilkan kesejahteraan diberbagai pihak, Amiin