INFO TERKINI

ARTIKEL


SUKSES STORY QINI VANAME DIBUAT VIDEO PROFIL OLEH LPMUKP




idrisiyyah.or.id | 

Qini Vaname adalah usaha perikanan yang berfokus pada budidaya tambak udang Vaname dibawah Kopontren Idrisiyyah, pada tahun 2017 Qini Vaname yang berada dibawah naungan Kopontren Fathiyyah mendapatkan modal bergulir dari LPMUKP (Lembaga Pengelola Modal Usaha Kelautan dan Perikanan) yang merupakan lembaga permodalan langsung di bawah KKP (Kementerian Kelautan dan Perikanan).

Alhamdulillah modal yang diamanahkan oleh pemerintah bisa terus berjalan dan dimanfaatkan untuk memperbesar area tambak udang, perjalanan sukses story milik Qini Vaname ini dibuatkan video profil dari perwakilan KKP untuk ditayangkan pada aplikasi Maxstream Telkomsel dan Channel Tv Neptune.

Syuting untuk video profil ini sudah dilaksanakan pada hari Selasa (15/6) yang lalu, kegiatan syuting ini dihadiri oleh Ibu Ir. Hj. Rita Setiawati sebagai Kabid Perikanan Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan Kabupaten Tasikmalaya serta turut hadir Ibu Aam Amalia selaku Penyuluh dari Dinas Perikanan.

Mudah-mudahan dari video sukses story Qini Vaname nanti bisa menjadi motivasi bagi para pelaku ekonomi dan pejuang UMKM lainnya dan semoga Qini Vaname bisa terus maju dengan dukungan doa dari Sahabat Fillah, Aamiin yra.

@blulpmukp @qini_vaname @kopontren_fathiyyah @kkpgoid