INFO TERKINI

ARTIKEL


ALIM ULAMA DAN TOKOH MANONJAYA HADIRI TASYAKUR RM CLBK




idrisiyyah.or.id | 

Sebuah rumah makan milik H. Wawan bernama RM. Cobek Lauk Bambu Kuning atau disingkat CLBK dijadikan tempat Halal Bi Halal sekaligus tasyakur rumah makan bernuansa khas sunda tersebut.

H. Wawan yang merupakan pengurus Tarekat Idrisiyyah mengundang gurunya yakni Syekh Akbar Muhammad Fathurahman untuk memberikan tausiyah di restoran miliknya itu pada Kamis (19/6) lalu.

Dengan tetap menerapkan prokes covid-19, acara ternyata dihadiri pula oleh Pengasuh Ponpes Miftahul Huda, unsur Muspika Manonjaya, ketua-ketua majelis ta'lim, Ormas dan masyarakat setempat yang diundang oleh H. Wawan.

Tak menyangka sebelumnya, kehadiran Syekh Akbar di RM itu disambut ramah hadirin karena ternyata banyak dari mereka adalah pemirsa kajian agama islam Serambi Islami TVRI dan sering menyaksikan Syekh Fathurahman setiap hari Kamis pagi di layar televisi milik pemerintah itu, dan karena sering menyimak itulah masyarakat datang hadir di CLBK karena ingin pula menerima hikmah ilmu secara tatap muka langsung dengan narsum spesifik kajian ilmu tasawuf itu

Hj. Daliah Mutiara Effendi selaku Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Huda Manonjaya pun berkenan hadir dan memimpin do'a bersama dalam acara itu, sempat berbincang dengan Bunda Emil Kamilah (Istri Syekh M Fathurahman), Ibu Hj. Daliah mengungkapkan keinginannya berkunjung balas ke Pesantren Idrisiyyah yang berlokasi di kecamatan Cisayong. Insya Allah

@miftahulhudapusat @rm.clbk @onecoffeeandkitchen