INFO TERKINI

ARTIKEL


92 ANAK PAUD IDRISIYYAH AKHIRNYA DI WISUDA MESKI MASIH PANDEMI




idrisiyyah.or.id | 

Divisi Pendidikan Prasekolah Idrisiyyah tetap mewisuda 92 anak didiknya meski kondisi masih ditengah masa pandemi. Pada Haflah Musyahadah Akbar Senin (21/06) kemarin, wisudawan cilik dan orang tuanya hadir di Aula Musyahadah Masjid Al-Fattah Tasikmalaya.

Adapun 5 lembaga Prasekolah Idrisiyyah saja yang dapat menggelar haflah tersebut, yakni 1. RA. Al-Idrisiyyah Pusat 2. KB. Idrisiyyah cab. Cilolohan 3. KB. Idrisiyyah cab Cidahu 4. KB. Idrisiyyah cab.Pangligaran 5. RA. Idrisiyyah Sukahurip

dengan total wisudawan tahun ini mencapai 92 orang.

Dalam kegiatan ini hadir Direktur Pendidikan Idrisiyyah Ustadz Asep Deni, M.Pd dan Kadiv Prasekolah Ustadz. Asep Saepul Milah, S.Sy. memberikan sambutan dan motivasi kepada para wisudawan cilik tersebut.

Untuk menerapkan protokol kesehatan covid-19, panitia membagi acara menjadi 2 sesi pada waktu pagi dan siang hari serta membatasi pendamping wisudawan hanya 1 orang, selain itu juga mewajibkan seluruh peserta memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan bersuhu tubuh aman sebelum memasuki ruangan.

Meski pandemi masih melanda, keterbatasan proses dan metode belajar mengajar masih harus dilalui insan dunia pendidikan, namun harapan tinggi tetap ditaruh untuk anak-anak Indonesia, semoga mereka kelak menjadi generasi yang sholeh, sholehah, bermanfaat untuk bangsa dan agama. Aamiiin

@prasekolah.idrisiyyah @ra_alidrisiyyah_pagendingan