INFO TERKINI

ARTIKEL


JUMLAH HEWAN QURBAN AGNIA CARE MENINGKAT MESKIPUN DI MASA PANDEMI




idrisiyyah.or.id | 

Ada yang berbeda dengan Qurban Agnia Care tahun 1442 H ini, karena ada dalam masa PPKM maka kegiatan Qurban tidak bisa disaksikan langsung oleh mudohi ditempat penyembelihan untuk mencegah terjadinya kerumunan orang banyak. Menyiasati hal tersebut Agnia Care mengadakan Qurban Online yang bisa melihat secara langsung hewan qurban para mudohi melalui Zoom Meeting serta Facebook Agnia Care.

Tahun 1442 H Agnia Care menerima titipan hewan qurban lebih banyak dari sebelumnya, tahun ini Agnia Care menerima titipan 11 Sapi dan 21 Kambing. Dari daging hewan qurban tersebut Agnia Care mendistribusikannya kepada 3711 penerima yang terdiri dari Warga Desa Jatihurip, Perangkat Desa, Koramil, Polsek, Pengurus, Asatidzah, Santri dan Pengurus Tarekat Idrisiyyah.

Banyaknya hewan qurban tersebut menyebabkan penyembelihan harus dilaksanakan selama 2 hari karena terbatasnya jumlah panitia guna memenuhi himbauan pemerintah dalam masa PPKM, Alhamdulillah hewan qurban telah disembelih semua dan juga dibagikan.

Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh Agnia yang telah berqurban pada tahun ini diantaranya kepada Bapak Arisal Aziz yang telah berqurban sebanyak 5 ekor sapi, Bank BJB Syariah @bankbjbsyariah dan Polda Metro Jaya @poldametrojaya yang menitipkan hewan qurbannya ke Masjid Istiqlal @masjidistiqlal.official dan disalurkan ke Agnia Care.

Semoga mereka yang berkurban tahun ini diterima ibadah Qurbannya dan dibalas oleh Allah dengan pahala yang berlipat ganda, Amiin