INFO TERKINI

ARTIKEL


REALISASI DONASI AGNIA CARE UNTUK FASILITAS PENDIDIKAN PESANTREN IDRISIYYAH




idrisiyyah.or.id | 

Divisi Umum Tarekat Idrisiyyah terus melaksanakan pembangunan infrastruktur di Pesantren Idrisiyyah guna melengkapi fasilitas yang dibutuhkan dalam usaha mewujudkan miniatur Islam Kaffah, setelah dipertengahan bulan Juli melaksanakan pengecoran untuk Gedung Klinik Kesehatan pada hari Sabtu (31/7) yang lalu Divisi Umum kembali mengajak Jamaah untuk melaksanakan pengecoran Fasilitas Pendidikan untuk Pondok Pesantren Idrisiyyah Putra.

Pengecoran yang diikuti oleh Jamaah, Pengurus, Dewan Guru dan Santri tersebut dilaksanakan ditengah hujan yang mengguyur sejak pagi sampai sore hari, meskipun ditengah hujan para Mujahid terus melanjutkan pengecoran berharap dengan tenaga yang diberikan bisa menjadi salah satu kebaikan disisi Allah sebagai sarana mencari pahala jariyah, karena tenaga yang dicurahkan akan menjadi bangunan yang akan digunakan untuk belajar agama dan pahalanya akan terus mengalir bagi mereka yang mendukung pembangunan tersebut.

Gedung Fasilitas yang direncanakan akan dibangun sebanyak 5 lantai tersebut, saat ini baru menyelesaikan 37,5?ri total keseluruhan. Pembangunan ini dibagi menjadi beberapa tahap dan target Divisi Umum akan menyelesaikan Tahap kedua pada Oktober 2021 nanti, adapun gedung tahap 1 yang sudah diselesaikan oleh Divisi Umum saat ini sudah digunakan untuk Ruang Kantor Guru, Lab Komputer dan Kelas Belajar Siswa.

Semoga pembangunan bisa selesai tepat waktu sebagaimana target dari Divisi Umum guna memfasilitasi para santri untuk belajar agama.

Sahabat fillah kesempatan untuk ikut berjuang masih terbuka luas, mari kita sambut seruan jihad dengan harta yang Allah berikan untuk pahala jariyah yang akan terus mengalir meskipun kita sudah tiada nanti.

Yuk! titipkan harta kita untuk pembangunan fasilitas pendidikan melalui @agniacare

Rek Ziswaf

- BSI 7134718638

- BNI 7788001235

- Muamalat 1510047992

- BRI 010001001828560

an Agnia Care

Konfirmasi via 085353295611

Email: agnia.care@gmail.com

Website: agniacare.com