INFO TERKINI

ARTIKEL


JAMAAH TAREKAT IDRISIYYAH PUNYA TRADISI BERINFAQ BERJILID-JILID




idrisiyyah.or.id | 

Kamu tidak akan memperoleh kebajikan, sebelum kamu menginfakkan sebagian harta yang kamu cintai. Dan apa pun yang kamu infakkan, tentang hal itu sungguh, Allah Maha Mengetahui [Al-Imran : 92]

Genderang perjuangan menegakkan agama Islam dengan harta kembali menggelora awal tahun ini di tarekat Idrisiyyah, bulan Muharram sebagai penanda masuknya tahun baru Hijriyah dijadikan momen terbaik oleh jamaah Tarekat Idrisiyyah untuk menunjukkan diri kecintaannya kepada Allah.

LELANG TOHTOHAN, sebut saja demikian, sebuah tradisi ibadah berbentuk perlombaan infaq dan sedekah (Fastabiqul khoirot) di kalangan jamaah tarekat Idrisiyyah, bulan Muharam ini adalah lelang jilid kesekian kalinya, dimana lelang tohtohan itu dijadikannya sebagai media bagi jamaah untuk mencurahkan kecintaannya kepada Allah dan agama yang diturunkanNYA.

Tak ayal, percikan penyemangat berinfaq dari sang mursyid mampu menggetarkan hati sanubari murid-muridnya yang turut termotivasi 'ajakan surga' itu dengan berbondong-bondong bak gelombang ombak laut menuju lazis @agniacare dan mengajukan diri untuk ikut ber-lelang tohtohan.

Seorang Ibu di Jakarta menginfakkan 605 juta rupiah, disusul seorang pengusaha bakso mendonasikan mobil Nissan Serena nya beserta sepeda MTB kesayangannya kepada Agnia Care, tak ketinggalan seorang da'i sekaligus imam masjid menyerahkan KIA Carens kendaraan pribadinya untuk dilelangkan sebagai infaq darinya.

Menyusul pula seorang fotografer Drone Pro menyumbangkan sepeda MTB Pacific, yang di ikuti mobil Isuzu Pick up milik pengusaha kuliner turut disumbangkan, tak ketinggalan seorang karyawan swasta dari Riau yang rela merogoh 50 juta rupiah agar dapat berpartisipasi dalam fastabiqul khoirot ini, begitu terus lelang infaq ini berlangsung, rupiah demi rupiah dari yang nominal besar hingga yang berjumlah beberapa puluh ribu rupiah mengalir hari demi harinya ke rekening resmi Agnia Care sepanjang bulan Muharam ini.

Terpanggil untuk turut berinfaq? Hubungi @AgniaCare via 085353295611 Email: agnia.care@gmail.com .

REKENING ZISWAF

- BSI 7134718638

- BNI 7788001235

- Muamalat 1510047992

- BRI 010001001828560