INFO TERKINI

ARTIKEL


PESANTREN IDRISIYYAH TANGGAP DENGAN PROGRAM PEMERINTAH DALAM PERCEPATAN VAKSINASI COVID-19 UNTUK LINDUNGI SANTRI DAN KYAI




idrisiyyah.or.id | 

Pondok Pesantren Idrisiyyah menjadi perwakilan Pesantren di Kabupaten Tasikmalaya yang menjadi tempat Kick Off Program Vaksinasi dari Kementerian Agama dengan tema 3 Juta Santri JABAR Siap di Vaksin. adapun santri yang divaksin sebanyak 1368 santri Pesantren Idrisiyyah.

Kick Off program tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu (14/8) yang lalu secara virtual dengan dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Bapak Ridwan Kamil dan Menteri Agama RI Bapak Yaqut Cholil Qoumas @gusyaqut yang mendukung program ini dalam rangka menjaga santri dan kyai Indonesia.

Dalam kegiatan Kick Off Vaksinasi tersebut Baznas Jawa Barat @baznasjabar turut mendukung untuk menjaga santri dan kyai dengan memberikan titipan para donatur berupa 30 paket sembako bagi Ustadz yang terdampak Pandemi dan 80 paket imun booster untuk Ustadz yang dalam keadaan sehat agar semakin meningkat Imun tubuh dalam menghadapi berbagai virus penyebab penyakit.

Setelah dibuka dengan resmi oleh Kang @ridwankamil melalui virtual, kegiatan Vaksin dimulai dengan memberikan vaksin untuk Mahasantri Ma'had Aly Idrisiyyah kemudian santri putri terlebih dahulu dan dilanjutkan dengan santri putra untuk memastikan tidak ada santri yang tertinggal.

Alhamdulillah seluruh santri yang layak menurut medis untuk divaksin telah selesai dilaksanakan dengan baik, semoga dengan pemberian vaksin ini seluruh santri Pesantren Idrisiyyah diberikan imun yang kuat oleh Allah SWT sehingga kesehatannya terus terjaga dan bisa belajar dengan khidmat. Amiin

@mahadalyidrisiyyah

@pesantrenidrisiyyah

@amcmedical

@puskesmascisayong