INFO TERKINI

ARTIKEL


AGNIA CARE KINI BISA LAYANI UMAT DENGAN AMBULANCE GRATIS BANTUAN DARI BNI




idrisiyyah.or.id | 

Agnia Care kembali dapat meningkatkan pelayanan sosialnya kepada masyarakat dengan menyediakan mobil ambulance gratis bagi masyarakat sakit yang membutuhkan. Ambulance baru yang merupakan program CSR dari Bank Negara Indonesia 46 itu diserahkan kepada Agnia Care pada hari Jum'at (20/8) kemarin.

Serah terima kendaraan bantuan itu dilakukan di Kantor Agnia Care Tasikmalaya, diterima oleh Direktur Agnia Care Bapak Mara Umar yang didampingi Direktur SDMU tarekat Idrisiyyah Bapak Adang Nurdin dan Pengurus lainnya.

Pejabat BNI 46 yang menyerahkan kendaraan ambulance mengatakan, bahwa pihaknya memberikan bantuan CSR kepada Agnia Care karena menilai Agnia Care merupakan lembaga terpercaya dalam memberikan layanan sosial kepada masyarakat sehingga @bnitasikmalaya merasa yakin CSRnya benar-benar akan banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat secara langsung, khususnya yang benar-benar membutuhkan namun terkendala biaya sewa ambulance.

Semoga langkah @bni46 tersebut dapat diikuti perusahaan-perusahaan lain dalam mengimplementasikan program Coorporate Social Responsibility dengan berkolaborasi bersama lembaga sosial yang terpercaya seperti @agniacare agar masyarakatlah akhirnya yang menerima manfaat dari CSR tersebut.