INFO TERKINI

ARTIKEL


TRAINER STC TETAP PRODUKTIF DIMASA PANDEMI




idrisiyyah.or.id | 

Pandemi bukan menjadi halangan untuk terus berbagi kebaikan dalam menjalani kehidupan yang lebih baik, dimasa pandemi ini berbagai lembaga banyak yang memberikan pelatihan secara online karena terbatasnya mobilitas masyarakat.

Ustadz Adang Nurdin salah satu trainer STC tetap produktif memberikan ilmu untuk berbagai ormas dan lembaga, seperti halnya pada awal bulan Agustus lalu, Ustadz Adang memberikan materi sekaligus memimpin doa dalam sebuah kegiatan online yang diadakan oleh Alumni IKOPIN

Selain itu pada pertengahan Agustus Ustadz Adang turut mengisi pelatihan dalam Webinar yang diadakan oleh Sufi's Indonesia dalam memperingati hadirnya tahun baru Islam dengan tema Peran Tasawuf dalam Membangun Jati Diri dan Integritas Generasi Muda Pemimpin Bangsa dan diikuti oleh laskar Sufi's yang ada di seluruh Indonesia.

Yang paling baru Ustadz Adang dan Ustadz Deden memberikan materi dalam kegiatan Literasi Digital yang merupakan pelatihan dari Kementerian Kominfo bekerjasama dengan siberkreasi untuk mengedukasi masyarakat tentang dunia digital saat ini.

Mengangkat tema Menjadi Pelajar Yang Berprestasi di Era Digital pelatihan ini kebanyakan diikuti oleh siswa dari tingkat dasar hingga tingkat tinggi serta ada beberapa orang tua yang ingin mengetahui bagaimana memiliki anak yang berprestasi, kegiatan yang dilaksanakan pada awal bulan September ini berjalan dengan lancar dan diharapkan akan banyak pelajar yang berprestasi di era digital.

Semoga setiap pelatihan ataupun materi yang diberikan oleh trainer Sufi Training Center membuat masyarakat terbuka hatinya dalam menyingkap makna penting dalam kehidupan. Amin