INFO TERKINI

ARTIKEL


KOMENTAR BUYA ARRAZY TENTANG IDRISIYYAH SEBAGAI TAREKAT PERGERAKAN




idrisiyyah.or.id | 

Dr. Buya Arrazy Hasyim adalah salah satu pendakwah populer melalui Youtube yang menyampaikan tentang ilmu tasawuf kepada masyarakat, beliau banyak mengisi majelis ta'lim baik secara daring ataupun secara luring dimasa pandemi ini. Beberapa hari yang lalu pada hari Senin (30/8) Buya Arrazy berkesempatan menjadi guest star dalam Kajian Serambi Islami dengan narasumber Syekh Akbar Muhammad Fathurahman.

Saat itu shooting Serambi Islami merekam 2 episode yaitu Fase Perkembangan Ilmu Tasawuf dan Cahaya Allah, adapun Fase Perkembangan Tasawuf sudah tayang pada hari Kamis (2/9) yang lalu jika sahabat fillah tertinggal bisa menyaksikan di channel YouTube Tarekat Idrisiyyah, adapun Cahaya Allah akan tayang Insya Allah pada hari Kamis (16/9) mendatang di TVRI Nasional pada pukul 04.30 WIB

Di sela waktu Istirahat shooting, Buya Arrazy memberikan pendapatnya tentang Tarekat Idrisiyyah yang menurutnya akan menjadi Lokomotif yang memimpin pergerakkan, ketika ditanya oleh wartawan Idrisiyyah apa alasannya, Buya Arrazy menjawab "Karena (Tarekat Idrisiyyah) menggabungkan Fiqih, Aqidahnya dengan yakin".

Penasaran dengan wawancara lengkapnya Buya Arrazy terhadap Tarekat Idrisiyyah ? silahkan kunjungi website Tarekat Idrisyyah dengan klik tautan di bio kami.

@buyaarrazyhasyim

@ribathnouraniyah

@kajianbuyaarrazy

@tvrinasional

@arrazyhasyim