INFO TERKINI

ARTIKEL


MURSYID IDRISIYYAH BERSILATURAHIM DENGAN TOKOH TASIKMALAYA GUNA PERKUAT UKHUWAH ISLAMIYAH




idrisiyyah.or.id | 

Syekh Akbar Muhammad Fathurrahman bersilaturahim dengan beberapa tokoh Tasikmalaya dikediamannya di Pesantren Idrisiyyah pada hari Sabtu (11/9) yang lalu, pertemuan tersebut diprakarsai oleh Asatidz Majelis Ketarekatan Idrisiyyah yang mengundang dan memfasilitasi para tokoh untuk bersilaturahim dan memperkenalkan Syekh Akbar serta menginformasikan bahwa Tarekat juga memberikan ruang kontribusi dan solusi bagi umat.

Kegiatan silaturahim tokoh ini direncanakan akan dilaksanakan setiap bulan satu kali untuk membentuk hubungan yang intens antara Tarekat Idrisiyyah dengan para tokoh yang merupakan public figure dan memiliki pengaruh di masyarakat. Adapun Tokoh yang datang saat itu dan mengawali kegiatan ini berasal dari berbagai latar belakang yang berbeda, diantaranya ada yang bergerak di bidang media dan informasi, kesehatan, perbankan sampai pengusaha.

Adapun tokoh yang berlatar belakang dari media dan informasi adalah bapak Dadan Alisundana yang merupakan Direktur Radar Tasikmalaya Group, selanjutnya tokoh yang berlatar belakang kesehatan ada Bapak Dokter Faishal yang merupakan pemilik dari rumah sakit Permata Bunda Tasikmalaya dan Bapak Deni yang merupakan Dokter baru dari Klinik AMC.

Tokoh yang bergerak di bidang perbankan turut hadir Bapak Asep Bahtiar selaku Pimpinan BNI Cabang Tasikmalaya, Bapak Sadhu Pimpinan Cabang BNI Karangnunggal, Bapak Dani Pimpinan Cabang BNI Ciawi dan Bapak Roby yang merupakan Pimpinan BSI (Bank Syariah Indonesia) Tasikmalaya.

Tak ketinggalan para pengusaha juga diundang oleh Asatidz MK seperti Ibu Hj. Tina seorang pengusaha daging sapi dan Bapak Aryanto Herbal seorang pengusaha digital marketing.

Syekh Akbar memberikan pesan spiritual kepada para tamu undangannya agar menjaga 2 hal dalam hidup sehingga mampu meraih kebahagiaan hakiki yaitu bebaskan hati dari hawa nafsu dan buang rasa kepemilikan terhadap dunia. Momen silaturahim ini dijadikan kesempatan oleh para tokoh yang hadir tersebut untuk sekalian mengungkapkan isi hatinya dengan menanyakan pertanyaan dan kegundahan dalam kehidupan mereka dan lebih dari itu, sebagian diantaranya berharap dapat terus belajar dari Syekh dengan menjadi muridnya.

@rsupb_tasikmalaya

@bnitasikmalaya

@bsi_tasikmalaya