INFO TERKINI

ARTIKEL


QINI BAKERY BUKA CABANG BARU DITENGAH PANDEMI




idrisiyyah.or.id | 

Tidak boleh kalah oleh Covid19, kita harus terus berkarya, demikian ujar Ustadz Ahmad Tazakka Bonanza dalam sambutannya mewakili pengurus Idrisiyyah Foundation di acara pembukaan Cabang Qini Bakery yang bertepatan dengan Syukuran Pembukaan Rumah Makan Moro Kejo di Jalan Pemuda, Kota Tasikmalaya, pada hari Kamis (9/9) awal bulan lalu.

Menurut Aka, begitu biasa orang menyapa pria ini, launching ini menjadi momentum penting. "Meski dimasa pandemi wabah covid19 ini jiwa kreatif harus terus semangat. Berkarya membangun ekonomi di tengah-tengah masyarakat," tuturnya

Selain Qini Bakery yang membuka peluang ekonomi ditengah Pandemi Rumah Makan Moro Kejo yang merupakan milik salah satu Jamaah Tarekat Idrisiyyah juga ikut membuka usahanya, karena ditengah lesunya ekonomi merupakan sebuah peluang dalam membuka usaha baru. Mudah-mudahan Manajemen diberi kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan usaha ini.

Aka juga berpesan kepada karyawan agar bekerja dengan sungguh-sungguh sehingga mendapat rezeki yang barokah. "Mari kita manfaatkan peluang ini sebaik-baiknya."

Launching ini dihadiri oleh tokoh masyarakat dan warga sekitar unit usaha dengan mematuhi protokol kesehatan, mewakili manajemen Qini Bakery dan Morokejo Ustadz Aka memohon doa restu, mendukung usaha menguatkan ekonomi umat.

"Mari ajak keluarga kita untuk menguatkan ekonomi umat," pungkasnya.

@qinibakery

@morokejotasik