INFO TERKINI

ARTIKEL


MANASIK ONLINE MENJADI PILIHAN UNTUK PEMBERIAN BEKAL BAGI JAMAAH UMROH DI MASA PANDEMI




idrisiyyah.or.id | 

Idrisiyyah Tour and Travel mengadakan manasik online untuk calon dan bakal calon jamaah umroh, meskipun sampai saat ini masih belum jelas kapan diperbolehkan Jamaah Indonesia untuk melaksanakan umroh ke tanah suci karena masih dimasa pandemi namun persiapan untuk jamaah terus dilaksanakan agar ketika waktunya tiba para jamaah sudah siap lahir dan batin.

Kegiatan Manasik online sesi pertama yang dilaksanakan pada hari Sabtu (25/9) membahas tentang Persiapan Fisik dan Mental Umroh di Masa Pandemi dengan tujuan para jamaah mengetahui apa yang harus disiapkan agar ketika umroh nanti bisa terus dalam keadaan sehat sehingga maksimal dalam beribadah.

Adapun pemateri yang menyampaikan tentang persiapan fisik yaitu adalah Dokter Ulfi Shofahati yang merupakan GM Al Idrisiyyah Medical Center, selanjutnya untuk pemateri yang menyampaikan tentang persiapan mental disampaikan oleh Ustadz Adang Nurdin yang merupakan trainer Sufi Training Center.

Fisik dan Mental tentunya harus disiapkan dengan baik, jika yang sehat hanya fisik saja namun mentalnya sakit maka ibadah umroh tidak akan maksimal semoga Jamaah yang mengikuti Manasik Online kemarin semakin faham akan persiapan untuk berangkat umroh.

Kegiatan Manasik Online ini terbuka untuk umum, sahabat fillah bisa mengikutinya pada sesi selanjutnya, agar tidak tertinggal info penting adanya Manasik Online ini sahabat fillah bisa segera follow akun instagram

@idrisiyyahtravel

@amc.klinik

@sufitrainingcenter