INFO TERKINI

ARTIKEL


OPERASIONAL MEETING RUTIN DIREKSI DAN STAFF PT. INDAH GROUP DIBUKA DENGAN KAJIAN TASAWUF




idrisiyyah.or.id | 

Syekh Akbar Muhammad Fathurahman, M.Ag kembali memberikan kajian tasawuf bagi dewan direksi, Kepala departemen dan staff PT. Indah Group setelah 2 pekan yang lalu secara perdana memberikan tausiyah juga via Zoom dalam rangkaian kegiatan meeting rutin perusahaan bidang jasa tersebut.

Inisiator kajian keislaman khususnya ilmu tasawuf sebelum meeting adalah Bapak H. Arisal Aziz, CEO sekaligus Owner perusahaan tersebut.

Dalam Tausyiah Sabtu itu (25/9), Syekh Akbar terus menekankan kepada 500-an staff Indah Group untuk senantiasa membersihkan hati dalam membangun etos kerja sehingga akan tumbuh pribadi yang berakhlak, jujur, disiplin dan bertanggung jawab.

"Perindah hati kita dengan sifat tawakal, bersyukur kepada Allah, bersabar, ikhlas dalam beramal betapa hati menjadi indah adanya, maka hati inilah yang akan terjaga selalu musyahadah kepada Allah, artinya kapanpun di manapun berada dia akan merasa di lihat oleh Allah swt, karena Allah adalah Ar-Raqib yang maha mengawasi tidak ada sejengkal tanah untuk bersembunyi dari pengawasan Allah, hatilah yang akan menjaga karena merasa ditatap oleh Allah. Dia Allah lebih dekat dari urat leher kita sendiri, tidak ada tempat untuk bersembunyi dari pengawasan Allah Swt."

Semoga tradisi baik seperti yang dilakukan owner perusahaan ini terus berlanjut, membangun perusahaan yang terpenuhi aspek zahir dan bathinnya.

@indahcargogroup