INFO TERKINI

ARTIKEL


IDRISIYYAH MENJADI SALAH SATU PESANTREN DI INDONESIA YANG MASUK DALAM PROGRAM JELAJAH EKONOMI PESANTREN




idrisiyyah.or.id | 

Departemen Ekonomi dan Keuangan Syariah Bank Indonesia menyelenggarakan sebuah program dengan judul Jelajah Ekonomi Pesantren dalam rangka memeriahkan kegiatan ISEF (Indonesia Sharia Economic Festival) yang ke-8, kegiatan ini bertujuan untuk menjadi media saling berbagi pengetahuan, pengalaman, pembelajaran, serta memotivasi dari pesantren pilihan kepada pesantren lain untuk pengembangan usaha atau bisnis pesantren.

Pesantren Idrisiyyah dalam kesempatan ini terpilih menjadi salah satu dari 11 Pesantren yang ada di Indonesia untuk berbagi ilmunya melalui program Jelajah Ekonomi Pesantren, program ini akan tayang di MQTV sehingga bisa disaksikan oleh pesantren lainnya.

Pembuatan video untuk program tersebut sedang digarap oleh Qini Production saat ini, Qini Production adalah salah satu unit usaha yang bergerak dibidang photografi dan videografi dibawah Pesantren Idrisiyyah.

Qini Production sendiri sudah beberapa kali menerima amanah dari BI untuk menyelesaikan project video dan hasilnya memuaskan sehingga BI KPW Tasikmalaya tanpa ragu kembali meminta Qini Production agar membuat video Program Jelajah Ekonomi Pesantren ini.

Semoga proses pembuatan video ini dilancarkan oleh Allah SWT, Amiin

@qiniproduction

@isef.id

@mqtv60

@bank_indonesia

@bank_indonesia_tasikmalaya