INFO TERKINI

ARTIKEL


MAJELIS KETAREKATAN PIMPIN TASYAKUR CLUB MOTOR GMC




idrisiyyah.or.id | 

Memahami pentingnya implementasi ilmu tasawuf dalam segala aktifitas hidup, sebuah komunitas motor bernama Galunggung Max Club (GMC) mengadakan tasyakuran atas karunia Allah kepada club tersebut yaitu terpilihnya ketua umum GMC, Bapak Jeni Tugistan, SH, MH sebagai ketua IKADIN (Ikatan Advocat Indonesia) wilayah Priangan Timur.

Bersama Majelis Ketarekatan Idrisiyyah yang diwakili oleh Ustadz Ahmad Tazakka Bonanza selaku dewan dakwah MK, Anggota GMC berkumpul di rumah makan Saung Panyawah, Cidahu, Tasikmalaya dan menerima nasihat-nasihat agama terutama kajian tasawuf dari Ust. Tazakka

GMC merupakan club motor yang beranggotakan para pengusaha sukses Tasikmalaya dan sekitarnya, disela-sela kesibukan usahanya mereka menyalurkan hobi traveling sesama anggota GMC.

Usai mengikuti tausiyah dan muhasabah dalam tasyakuran tersebut, seluruh anggota komunitas beranjak ke Masjid Al Fattah pondok pesantren Idrisiyyah untuk melaksanakan shalat dzuhur berjamaah.

Kesibukan berbisnis dan bertraveling tak membuat komunitas GMC lupa akan kewajibannya beribadah kepada Allah sang pemberi nikmat, dan Majelis Ketarekatan senantiasa hadir memberikan pembinaan dan bimbingan kepada para bikers agar pemahaman ilmu ruhani dalam islam tertanam dalam jiwa sehingga mampu teraplikasikan dalam segala bentuk aktifitas mereka. Insyaa Allah

@jtugistan

@gmctasik

@saung_panyawahtsm

@mkidrisiyyah