INFO TERKINI

VIDEO


WAHIDAH, RUANG PEMERSATU PEJUANG AGAMA MUSLIMAH DI IDRISIYYAH




WAHIDAH, RUANG PEMERSATU PEJUANG AGAMA MUSLIMAH DI IDRISIYYAH
https://www.youtube.com/embed/XmrNNZM8Tqs
Khadijiyyah

Qini Rajab lalu, muslimah Idrisiyyah yang mengabdikan dirinya di tarekat menggelar Gebyar Ijtima Wahidah dengan agenda meningkatkan nilai-nilai spiritual dan intelektual muslimah melalui berkhidmah di dalam organisasi Tarekat. Wahidah itu sendiri merupakan ruang silaturahimnya para muslimah yang mengabdikan dirinya di lingkungan Tarekat Idrisiyyah di berbagai bidang dan cabang/zawiyah di tarekat.

Wahidah memiliki cita-cita menciptakan muslimah-muslimah tangguh, teguh, berjiwa besar dan rela mengabdikan jiwa raga di jalan Allah sekaligus menjadi istri yang senantiasa mendukung suami dalam berjihad dalam agama Allah

Gebyar Ijtima Wahidah pada momen Qini Rajab itu menghadirkan pembinanya yakni Bunda Emil Kamilah yang memberikan motivasi perjuangan agama bagi para pengurus, karyawati, istri pengurus yang datang dari berbagai daerah di Jawa dan Sumatera.

Para muslimah di Wahidah diharapkan mampu menjadi muslimah yang memberikan suri tauladan sebagai istri, ibu dari anak-anaknya dan muslimah berakhlakul karimah seperti istri Rasulullah Muhammad SAW.



Chanel Tarekat Idrisiyyah di Youtube:
http://www.youtube.com/user/tarekatidrisiyyah
E-mail : markomidrisiyyah@gmail.com
Website: https://www.idrisiyyah.or.id