INFO TERKINI

VIDEO


RAT KOPONTREN FATHIYYAH BERHASIL PENUHI TARGET 2020




RAT KOPONTREN FATHIYYAH BERHASIL PENUHI TARGET 2020
https://www.youtube.com/embed/Nu2BZphzGOc
Kopontren Fathiyyah

RAT (Rapat Anggota Tahunan) Kopontren Fathiyyah yang dilaksanakan di Aula Musyahadah pada hari Sabtu (20/3) yang lalu membahas tentang kinerja dan target yang dilakukan Kopontren Fathiyyah. Dihadiri oleh ratusan anggota secara daring dan luring Ustadz Aka Bonanza selaku Ketua Kopontren menyampaikan kinerja yang telah dicapai pada tahun 2020, diantaranya Kopontren Fathiyyah telah memiliki 19.000 anggota koperasi, 5000 mitra bisnis dan 472 karyawan selain itu pendapatan kopontren pada 2020 sebesar Rp. 14.51 Miliar, tumbuh sebesar 3 Miliar atau 21% dibandingkan Pendapatan tahun 2019 sebesar Rp 11.65 Miliar, "Kinerja Keuangan dan Operasional Kopontren Fathiyyah secara umum berhasil mencapai target yang telah ditetapkan" ujar Ustad Aka mengakhiri laporannya.

RAT kali ini merupakan tahun terakhir Ustadz Aka menjadi Ketua Kopontren setelah mengemban amanah selama 2 periode dan akan digantikan oleh Ustadz Ega Abdul Ghafur, selain itu RAT kali ini begitu spesial karena turut dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil (KUK) Jawa Barat Bapak Kusmana Hartadji, dalam sambutannya beliau kagum dan merasa bangga dengan kemajuan Kopontren Fathiyyah "Kopontren ini adalah salah satu koperasi besar di jawa barat mungkin di nasional dengan aset 95 miliar, saya tidak menyangka ternyata koperasi dapat tumbuh berkembang dengan 19.000 anggota ini dapat menyejahterakan Masyarakat".

Semoga ditahun-tahun berikutnya, Kopontren semakin dapat mensejahterakan anggotanya dan memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat. @kopontren_fathiyyah @akabonanza @egaabdulghofur @tus_hartadji @diskukjabar



Chanel Tarekat Idrisiyyah di Youtube:
http://www.youtube.com/user/tarekatidrisiyyah
E-mail : markomidrisiyyah@gmail.com
Website: https://www.idrisiyyah.or.id