INFO TERKINI

ARTIKEL


BJB SYARIAH TERTARIK KERJASAMA DENGAN PENDIDIKAN DAN TRAVEL IDRISIYYAH




idrisiyyah.or.id | 

Setelah menjalani workshop yang dilaksanakan selama 3 hari pada (7-9/4) yang lalu secara daring dan luring, maka pada hari Jum'at (16/4) yang lalu, tim BJB Syariah tertarik untuk menjajaki kerjasama dengan Direktorat Pendidikan dan Travel Idrisiyyah.

Disambut oleh Ustadz Sandra Yusuf selaku Corporate Secretary di Kantor Tarekat Idrisiyyah, Tim BJB Syariah disambut hangat dengan perbincangan saling mengenalkan person yang datang kala itu.

Selanjutnya tim BJB Syariah dibagi menjadi dua kelompok untuk menjelaskan perihal kerjasama tujuan masing-masing, Tim yang akan bekerjasama dengan Direktorat Pendidikan berbincang di Kantor Direktorat Pendidikan dan Tim yang akan bekerjasama dengan Travel Idrisiyyah berbincang di Kantor Tarekat Idrisiyyah.

BJB Syariah kedepannya akan bekerjasama dengan Direktorat Pendidikan dibidang aplikasi administrasi dan pembiayaan santri, sehingga nanti administrasi dan keuangan setiap santri akan terkontrol dengan baik oleh orang tua/wali santri.

Adapun kerja sama dengan travel Idrisiyyah akan berfokus pada pembiayaan haji, BJB Syariah akan membantu proses perizinan KBIH (Kelompok Bimbingan Ibadah Haji) untuk travel Idrisiyyah dan kedepannya Travel Idrisiyyah akan membuka porsi haji sehingga jamaah dan santri akan lebih mudah jika ingin melaksanakan ibadah haji.

Semoga dari kerjasama yang terjalin dengan baik ini bisa memberi kemaslahatan bagi kita semua. Amiin