INFO TERKINI

ARTIKEL


KASDAM III SILIWANGI SILATURAHMI DAN BELAJAR TAMBAK DI PESANTREN IDRISIYYAH




idrisiyyah.or.id | 

Pengurus Tarekat Idrisiyyah menerima kunjungan silaturahmi dari Brigjend TNI Kunto Arief Wibowo yang menjabat sebagai KASDAM (Kepala Staf Komando) daerah militer III/Siliwangi beserta seluruh rombongannya yang berkunjung pada hari Selasa (25/5) yang lalu, Rombongan TNI tersebut disambut oleh pengurus Tarekat di ruang kantor kesekretariatan Tarekat Idrisiyyah.

Tujuan adanya silaturahmi kali ini adalah untuk berdiskusi ringan perihal kemiliteran dan berencana bekerjasama dengan Qini Vaname untuk membangun usaha ekonomi tambak udang bersama di Tasikmalaya.

Setelah berbincang dan melihat video Profil Tarekat Idrisiyyah membuat rombongan ingin langsung melihat tambak udang di Cipatujah, sebelum berangkat Rombongan terlebih dahulu menikmati makan siang di Saung Panyawah.

Setelah Brigjend Kunto Arief melihat tambak udang Qini Vaname beliau tertarik untuk bekerjasama baik investasi maupun penerapan teknologi terbarukan sebagaimna Undang-Undang Nomor 23 tahun 2019 tentang Pengelolaan Sumber Daya Nasional untuk Pertahanan Negara

Mudah-mudahan dengan silaturahmi dan kerjasama yang akan terjalin nanti semakin menguatkan ekonomi usaha umat.