INFO TERKINI

ARTIKEL


LIBURAN TELAH USAI SANTRI PESANTREN IDRISIYYAH SIAP MENJADI KADER ISLAM




idrisiyyah.or.id | 

Santri Pesantren Idrisiyyah yang berasal dari berbagai daerah luar Tasikmalaya pada hari ini (2/6) sudah tiba di Pesantren Idrisiyyah dengan dijemput menggunakan Bis Travel Idrisiyyah, adapun santri yang berasal dari Tasikmalaya dan sekitarnya dijadwalkan akan kembali ke Pesantren Idrisiyyah besok pada hari Kamis (3/6).

Setelah sampai di area Pesantren para santri tidak langsung diperbolehkan untuk masuk asrama dan berbaur dengan santri lainnya, santri yang baru tiba di cek terlebih dahulu untuk memastikan kedatangannya tidak membawa virus Covid-19.

Pengecekan santri dari terpaparnya virus Covid-19 dilaksanakan di Aula Musyahadah untuk santri putra dan di Lobby Gedung Perguruan Tinggi untuk santri putri dengan bekerjasama Al Idrisiyyah Medical Center, santri yang sudah melakukan tes di rumahnya dicek keaslian suratnya dan kapan waktu tesnya.

Jika tidak melaksanakan tes Swab dirumah atau ternyata waktu tes sudah melewati 1x24 jam maka santri diharuskan menjalani tes Swab Antigen yang di fasilitasi AMC @amcmedical

Selamat belajar kembali para santri @pesantrenidrisiyyah mudah-mudahan dari waktu libur ini menimbulkan rasa rindu dan semangat untuk belajar agama kembali di Pesantren Idrisiyyah demi menjadi kader Islam yang menyongsong kemajuan umat. Amiin