INFO TERKINI

ARTIKEL


AGNIACARE GALAKKAN WAKAF PRODUKTIF KAIL (KUATKAN EKONOMI KECIL)




idrisiyyah.or.id | 

Agnia Care kembali galakkan Wakaf Produktif menyasar penggiat ekonomi yang terdampak pandemi, program wakaf produktif ini diberi nama KAIL (Kuatkan Ekonomi Kecil) dengan harapan bantuan atau donasi yang diberikan bisa menjadi modal usaha yang membantu meningkatkan ekonomi kembali, sebagaimana KAIL yang sesungguhnya dijadikan sebagai alat untuk memancing.

Usaha ekonomi yang dibantu kali ini adalah Warung Morse yang menjual bubur ayam dan nasi goreng, program bantuan ini dilaksanakan pada bulan Ramadhan yang lalu pada tanggal 2 Mei 2021 dan kini Warung Morse dibuka di Saung Panyawah sudah terlihat ramai akan pembeli, bahkan beberapa kali Syekh Akbar Muhammad Fathurahman juga menikmati bubur ayam Morse.

Kang yusuf selaku pengelola Warung Morse merasa bersyukur dengan adanya program ini, "Semoga program KAIL bisa memajukan usaha saya" harapannya ketika diwawancara saat proses pemberian donasi.

Terima Kasih para donatur yang turut menitipkan hartanya di Agnia Care, mari terus kita dukung dan support program KAIL ini dengan menyalarukan harta kita melalui Agnia Care karena dari harta para Agnia banyak Usaha Ekonomi yang terbantu dan bisa membangkitkan ekonominya melalui program KAIL ini, semoga Agnia Care dapat terus melanjutkan program ini dan banyak yang terbantukan. Amiin