INFO TERKINI

ARTIKEL


MURSYID IDRISIYYAH TETAP BIMBING UMAT MELALUI TALQIN DARING




idrisiyyah.or.id | 

Pandemi wabah covid masih belum lagi tampak akan cepat berakhir, pergerakan atau mobilitas umat masih harus dibatasi sementara, sesuai tuntunan Nabi SAW agar wabah dapat cepat teratasi

Akan tetapi banyak umat islam sungguh telah begitu haus akan bimbingan dan pengajaran langsung dari ulama/mursyid, sedangkan karena pandemi, umat masih harus bersabar menahan diri untuk bisa mendatangi ulama yang diyakininya mampu memberikan irsyad kepada mereka.

Kamis 24 Juni 2021 lalu, Majelis Ketarekatan (MK) Idrisiyyah menghadirkan Mursyid Idrisiyyah untuk bisa memberikan Talqin (pengajaran) Dzikir secara daring kepada para calon SALIK yang berasal dari Sabah Malaysia, Banda Aceh, Surabaya, Kalimantan Barat dan Bandung.

Dengan fasilitas talqin daring seperti ini, mursyid ingin agar umat terbimbing dan tetap menghubungkan diri kepada Allah Al Khaliq dengan amalan-amalan dzikir yang tersambung sanadnya kepada Rasulullah Shollallahu Alaihi Wasallam, dengan begitu, lahir bathin umat dapat terus dalam perlindungan Allah SWT.

Dan saat pandemi berakhir, para salik barulah dapat secara langsung bermuajahah kepada sang guru. Semoga pandemi segera berakhir, sehingga kita bisa hadir di Majelis ulama untuk mendapatkan mutiara hikmah secara langsung untuk kita amalakan dalam menggapai kebahagiaan dunia dan akhirat, Amiin