INFO TERKINI

ARTIKEL


WISUDA ANGKATAN PERTAMA SDIT IDRISIYYAH CIDAHU & SUKAHURIP DIMASA PANDEMI




idrisiyyah.or.id | 

Sebanyak 36 Siswa SDIT Idrisiyyah Cidahu dan 20 Siswa SDIT Idrisiyyah Sukahurip mengikuti proses wisuda, adapula 3 Orang Siswa yang berasal dari luar kota Tasikmalaya dan mengikuti melalui Zoom Meeting, kegiatan ini merupakan wisuda lulusan angkatan pertama di kedua lembaga yang mulai berdiri semenjak tahun 2015.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Musyahadah Masjid Al Fattah pada hari Ahad (27/6) yang lalu dihadiri secara terbatas dengan penerapan protokol kesehatan sehingga peserta yang hadir hanya siswa dan 1 perwakilan orangtua, selain itu Tamu undangan yang hadir juga terbatas hanya Direktur Pendidikan, Kepala Sekolah Dikdas dan Komite Sekolah. Direktur Pendidikan Tarekat Idrisiyyah Ustadz Asep Deni dalam pembekalan nya menyampaikan bahwa "Indonesia tidak kekurangan orang pintar, namun saat ini Indonesia sedang krisis orang sholeh" hal ini senada dengan tema yang diusung dalam kegiatan wisuda ini yaitu Anak Sholeh Untuk Negeri, tema ini diangkat dengan harapan bekal pendidikan dasar yang sudah diberikan selama 6 tahun di SDIT Idrisiyyah bisa menjadi pondasi untuk kader bangsa dan agama dimasa yang akan datang.

Menutup pembekalan Ustadz Asep mengutip sebuah hadits yang memiliki arti " Sungguh, Allah benar-benar mengangkat derajat seorang hamba-Nya yang saleh di Surga. Maka ia pun bertanya: "Wahai Rabbku, bagaimana ini bisa terjadi?" Allah menjawab: "Berkat istighfar anakmu bagi dirimu". Semoga Putra-Putri kita diajadikan generasi Sholeh dan Sholehah pelanjut estafet perjuangan menegakkan agama Allah dimuka bumi, Amiin Yra

@sditidrisiyyah.cidahu @sditalfattah_sukahurip