INFO TERKINI

ARTIKEL


HAFLAH IKHTITAM TANDAI KELULUSAN SANTRI PESANTREN IDRISIYYAH DARI PENDIDIKAN TINGKAT MENENGAH




idrisiyyah.or.id | 

Kegiatan Haflah Ikhtitam yang dilaksanakan pada bulan Juni yang lalu menjadi penanda bahwa santri putra dan santri putri Idrisiyyah telah lulus dari tingkat menengah dan siap melanjutkan ke pendidikan tinggi.

Kegiatan haflah ini dilaksanakan terpisah antara santri putra dan santri putri, Haflah Ikhtitam santri putri meluluskan 64 santri tingkat menengah dari 3 jurusan dilaksanakan pada hari Rabu (29/6), adapun Haflah santri putra meluluskan 58 santri dengan 3 jurusan yang sama pada hari Kamis (30/6).

Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual, orang tua tidak diperkenankan hadir dan hanya mengikuti melalui Zoom meeting karena masih dalam masa PPKM Darurat Jawa-Bali, meskipun tidak hadir rasa haru dan bangga tetap bisa dirasakan oleh orang tua yang melihat putra dan putrinya di wisuda dalam kegiatan haflah ikhtitam.

Dalam kegiatan haflah ikhtitam ini juga diberikan penghargaan untuk santri berprestasi dengan hadiah beasiswa pendidikan yang diharapkan bisa dimanfaatkan untuk melanjutkan pendidikan tingkat tingginya.

Dalam pembekalan kegiatan Haflah tersebut Ustadz Asep Deni, M.Pd Direktur Pendidikan Tarekat Idrisiyyah berharap agar seluruh wisudawan dan wisudawati tidak ada yang gagal dalam menjalani hidup, "Semua harus sukses, apapun profesinya apapun cita-citanya semua harus bisa menjadi orang yang sukses dunia dan akhirat".

Alhamdulillah santri tahun ajaran 2020/2021 dinyatakan lulus 100%, semoga seluruh santri bisa sukses sesuai dengan harapan Ustadz Asep Deni, Amiiin

@pesantrenidrisiyyah